Pramono Edhie: SBY tak mudah terima bisikan

Sabtu, 26 Oktober 2013 - 19:08 WIB
Pramono Edhie: SBY tak...
Pramono Edhie: SBY tak mudah terima bisikan
A A A
Sindonews.com - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo menegaskan, kalau Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bukan tipe orang yang mudah menerima, dan menjalankan bisikan dari orang-orang di sekitarnya.

Menurutnya, pengalaman SBY sebagai kepala negara selama dua periode membuktikan, bahwa yang bersangkutan tak sembarangan menerima informasi yang didapatkan.

Hal ini disampaikannya terkait komentar, bahwa SBY diduga mendapatkan informasi yang salah dari para pembisiknya. Sehingga dinilai reaktif dalam menyikapi persoalan, menyangkut dirinya belakangan ini.

"Pak SBY itu seorang presiden yang berjuang dari bawah selama sembilan tahun. Kalau hanya mendengarkan pembisik, saya rasa pembisik itu tidak lebih pandai. Jadi Pak SBY tidak seperti itu (mendengarkan pembisiknya)," kata Pramono, di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/10/2013).

Sebelumnya, Ketua Presidium Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) Anas Urbaningrum mengimbau kepada SBY, untuk berhati-hati dalam menerima setiap informasi.

Terlebih, dalam menyikapi penyebaran short message service (SMS) yang menyebutkan, bahwa Anas Urbaningrum dan I Gede Pasek Suardika telah menyebarkan isu penculikan mantan Ketua Umum Partai Demokrat Subur Budhisantoso, oleh oknum Badan Intelijen Negara (BIN).

Klik di sini untuk berita terkait.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)