Pidato berapi-api, SBY: Demokrat akan ada selamanya

Sabtu, 26 Oktober 2013 - 12:04 WIB
Pidato berapi-api, SBY: Demokrat akan ada selamanya
Pidato berapi-api, SBY: Demokrat akan ada selamanya
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menyampaikan pidato berapi-apinya di hadapan 10.250 kader partai berlambang bintang mercy tersebut.

Dalam pidatonya, SBY menegaskan kalau partai yang dirintisnya akan tetap ada selamanya dan terus mengikut Pemilu yang akan datang. Untuk mendapatkan itu, kata dia, konsolidasi merupakan kebutuhan mendesak agar memperoleh hal tersebut.

"Mengapa saya pertama kali memilih konsolidasi, karena Insya Allah Partai Demokrat akan ada selamanya, sedangkan Pemilu bukan hanya tahun depan saja," kata SBY dalam acara temu kader Partai Demokrat di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/10/2013).

Pria asal Pacitan ini pun optimis partai yang besar dengan warna biru itu akan terus memenangi Pemilu bila setiap kadernya tak bosan dalam berbenah diri.

"Setiap lima tahun ada pemilu, kalau kita berbenah diri, pemilu kapanpun kita akan berhasil," terangnya.

Selain berbenah diri, lanjut dia, untuk membuat Partai Demokrat bertahan lama maka perlu adanya peningkatan kemampuan untuk setiap kadernya.

"Kalau partai kita terus berbenah diri, konsolidasi, meningkatkan kemampuan orang per orang, maka partai Demokrat akan tumbuh sebagai partai kuat, profesional dan modern," pungkasnya.

Baca juga: PPI nimbrung di acara temu kader Demokrat
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5059 seconds (0.1#10.140)