Agung Laksono: Ayah Bunda Puteri mantan bos saya

Selasa, 22 Oktober 2013 - 17:29 WIB
Agung Laksono: Ayah Bunda Puteri mantan bos saya
Agung Laksono: Ayah Bunda Puteri mantan bos saya
A A A
Sindonews.com - Wakil Ketua Golkar Agung Laksono mengaku, kenal dengan sosok Bunda Putri atau Nonsahputri. Itu dikarenakan ayah Bunda Putri merupakan mantan petinggi Golkar.

“Saya tahu siapa sosok Bunda Puteri. Ayahnya adalah bos saya yaitu Almarhum Haji Ahmadi Brigjen Purnawirawan,” tandas Agung saat ditemui di Kantor Kemenko Kesra, Jakarta, Selasa, (22/10/2013).

Agung mengungkapkan, dulunya Ahmadi merupakan Ketua DPD Golkar DKI Jakarta dan Dewan Harian Daerah (DHD) angkatan 45 di DKI Jakarta pada tahun 1982. Menurutnya, sosok ayahanda Bunda Putri merupakan sosok yang sukses dalam kepemimpinannya di Golkar.

Berkaitan dengan keberadaan Bunda Puteri di Istana, Agung mengatakan, tidak pernah melihat Bunda Putri berkeliaran di Istana, di Cikeas ataupun ikut rombongan Presiden SBY.

“Saya tidak pernah melihat dia berada di rombongan presiden saat di luar kota dan luar negeri dan di Istana,” ucap Menko Kesra ini.

Agung juga membatahkan jika keberadaan Bunda Putri mempengaruhi keputusan presiden berkaitan dengan menteri-menterinya. Menurut dia, bukan hanya menteri yang dekat dengan pemerintah tetapi juga seperti penasehat dewan pertimbangan atau anggota komite ekonomi.

“10 tahun saya di Istana saya tidak pernah melihat dia bahkan di Cikeas. Saya tidak yakin dia dekat dengan SBY,” tegas Agung.

Baca berita:
Hilmi: Bunda Putri sering datang ke saya
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9499 seconds (0.1#10.140)