Polri perlu membuka lelang jabatan humas

Selasa, 22 Oktober 2013 - 11:16 WIB
Polri perlu membuka lelang jabatan humas
Polri perlu membuka lelang jabatan humas
A A A
Sindonews.com - Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) berharap kepada Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) baru, yakni Komjen Pol Sutarman, agar berani melakukan reformasi di segala lini.

Khususnya mereformasi Divisi Humas Mabes Polri yang dinilai oleh Kompolnas sebagai divisi yang cukup penting sebagai penguhubung antara Polri dengan masyarakat.

"Kompolnas menilai Polri perlu membuka job yang terbuka kepada seluruh anggota Polri agar Humas Polri jadi lebih baik lagi. Kami minta Kapolri baru bisa membuka job ini secara terbuka agar Polri memiliki pejabat yang andal dalam humas," kata Komisioner Kompolnas Edi Saputra Hasibuan saat berbincang melalui pesan singkat dengan Sindonews, Jakarta, Selasa (22/10/2013).

Edi meyakini bahwa saat ini Kompolnas cukup mengalami kesulitan melakukan rekrutmen Divisi Humas Polri baik untuk Kepolisian Daerah (Polda) maupun Mabes Polri.

"Karena saat ini betapa sulitnya Polri mencari humas baik itu sebagai Kabid humas Polda maupun Kadiv humas Polri. Kompolnas butuh juru bicara polri yang bagus dan mumpuni yang menguasai banyak masalah. Ini sangat penting agar Polri mendapat humas yang bagus," pungkas Edi.

Baca juga berita Polri dan Kompolnas tuntaskan polisi nakal.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6735 seconds (0.1#10.140)