Yusril: Mungkin Pak Sudi tahu siapa Bunda Putri

Senin, 14 Oktober 2013 - 13:41 WIB
Yusril: Mungkin Pak Sudi tahu siapa Bunda Putri
Yusril: Mungkin Pak Sudi tahu siapa Bunda Putri
A A A
Sindonews.com - Pakar Hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra mengaku aneh, terkait munculnya nama baru dalam persidangan kasus impor sapi, yakni mencuatnya Bunda Putri yang disebut dekat dengan Presiden SBY.

Padahal menurut dia, belum lama ini juga muncul nama Sengman yang juga disebut-sebut dekat dengan Presiden SBY.

"Ini agak aneh belum selesai dan jelas betul siapa Sengman, sudah muncul Bunda Putri. Tapi ujung-ujungnya enggak jelas siapa dia dan apa peranannya," ujar Yusril saat hendak memasuki Ruang Diskusi di Kampus UI Salemba, Jakarta Pusat, Senin (14/10/2013).

Menurut Yusril, bisa jadi setelah nama Bunda Putri akan mencuat lagi nama yang lain, dan setelah itu kasusnya akan hilang begitu saja. "Nanti bulan depan muncul lagi nama baru. Sama lagi, hilang begitu saja," ungkap dia.

Ketua Dewan Syuro Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra ini juga mengaku, tak mengenal sosok siapa Bunda Putri yang disebut-sebut oleh Mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq dalam persidangan Tipikor, sebagai penghubung petinggi-petinggi partai.

"Kalau dulu saya sebagai Mensesneg enggak ada Bunda Putri. Jadi saya enggak tahu," tegas Yusril.

Menurut Yusril sosok Bunda Putri adalah misterius dan mendadak mencuat dipermukaan lewat media. Jika ingin mengetahui keterlibatannya dalam lingkup Istana silakan tanyakan ke Mensesneg, Sudi Silalahi.

"Mungkin Pak Sudi tahu, tapi Pak Dipo Alam enggak tahu Bunda Putri itu siapa. Jadi tetap misteri dan di media sosial disebut tentang beliau, tapi tidak tahu kebenarannya," tukasnya.

Baca juga ketika Yusril jadi Mensesneg, Bunda Putri belum ada.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7426 seconds (0.1#10.140)