Luhtfi bantah pernah dibelikan jas oleh Yudi

Senin, 07 Oktober 2013 - 18:32 WIB
Luhtfi bantah pernah dibelikan jas oleh Yudi
Luhtfi bantah pernah dibelikan jas oleh Yudi
A A A
Sindonews.com - Direktur PT Cipta Terang Abadi, Yudi Setiawan mengaku pernah membelikan 20 setel jas, untuk mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq.

Namun, pengakuan itu langsung dibantah oleh Luthfi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta Selatan. Tak hanya itu, Luthfi membantah punya anak bernama Robani. "Saya tidak memiliki jas sebanyak 20," kata Luthfi di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (7/10/2013).

Terdakwa kasus dugaan suap impor daging sapi di Kementerian Pertanian (Kementan), menegaskan tak pernah meminta Yudi menstransfer uang ke anaknya. "Kedua, dari 15 anak saya tidak ada namanya Robani, Saya tidak pernah meminta dikirim ke anak saya," imbuhnya.

Yudi dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK sebagai saksi, untuk terdakwa kasus dugaan suap impor daging sapi mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq.

Dalam kesaksiannya, Yudi mengaku pernah mengeluarkan dana Rp165,750 juta untuk membayar jas Luthfi dan Fathanah di Plaza Indonesia. "20 setel Luthfi dan 4 setel Fathanah," jelas Yudi di Tipikor.

Klik di sini untuk berita terkait.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6753 seconds (0.1#10.140)