Kaskostrad imbau prajuritnya minimalisir pelanggaran

Senin, 30 September 2013 - 16:51 WIB
Kaskostrad imbau prajuritnya minimalisir pelanggaran
Kaskostrad imbau prajuritnya minimalisir pelanggaran
A A A
Sindonews.com - Kepala Staf Kostrad Mayjen TNI Indra Hidayat, memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kostrad di Ruang Mandala Makostrad.

Lebih kurang 600 orang prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) Kostrad mendengarkan arahan Kaskostrad, di Jakarta, Senin (30/9/2013), sebagaimana siaran pers yang diterima Sindonews.

Pada kesempatan tersebut, Kaskostrad mengingatkan kepada setiap prajurit agar senantiasa bangga terhadap satuan Kostrad sebagai satuan andalan TNI, bangsa dan negara yang telah mengukir banyak prestasi.

Lebih lanjut Kaskostrad mengimbau kepada prajurit agar selalu menjaga nama besar Kostrad, untuk menghindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merusak citra satuan.

“Jaga harmonisasi di dalam keluarga, menjaga kebersihan dilingkungan di mana tempat kita bekerja,” ujar Indra Hidayat.

Pengarahan Kaskostrad ini juga lebih difokuskan pada implementasi pembinaan pasukan sebagai contoh kesiapsiagaan pasukan dalam menjaga kesatrian di mana harus lebih tanggap apabila terjadi penyerangan, apa yang harus dilakukan.

Hadir pada acara tersebut diantaranya, Ir Kostrad, Koorsahli Pangkostrad para Asisten Kaskostrad, para Staf Ahli Pangkostrad, Pa Liaison TNI AL dan TNI AU, para Dan/Kabalak Kostrad.

Baca juga berita tentang Kostrad lainnya.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7230 seconds (0.1#10.140)