Gita dibela Syarief soal penampilannya dalam acara musik

Jum'at, 27 September 2013 - 16:39 WIB
Gita dibela Syarief...
Gita dibela Syarief soal penampilannya dalam acara musik
A A A
Sindonews.com - Kemunculan Menteri Perdagangan (Mendag) Gita Wirjawan di acara musik salah satu televisi swasta pagi tadi menuai kecaman. Namun, tdak halnya dengan Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Syarief Hasan.

Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil Menengah ini, justru membela Gita. Ia tak mempermasalahkan meski banyak kalangan mencibir tindakan salah satu peserta konvensi penjaringan calon presiden (Capres) Partai Demokrat itu.

"Lho kenapa? Kan acara Inbox jam 07.00 WIB sampai jam 08.00 WIB, bukan jam kerja kan," kata Syarief Hasan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (27/9/2013).

Menurutnya, apa yang telah dilakukan Gita Wirjawan pagi tadi tidak mengganggu tugasnya di pemerintahan. "Lho, tidak apa-apa, itu kan pintar-pintarnya Gita sosialisasi (Sebagai peserta konvensi)," kata suami dari anggota DPR RI Inggrid Kansil itu.

Lagipula, menurutnya, apa yang dilakukan Gita Wirjawan di acara musik pagi tadi, di luar jam kerja sebagai menteri. "Itu kan diluar jam kerja, belum masuk jam kerja," imbuhnya. Dalam kesempatan yang sama, Syarief pun mengaku senang menyaksikan acara musik tersebut.

Diberitakan Sindonews sebelumnya, Menteri Perdagangan (Mendag) yang juga peserta konvensi semi terbuka Partai Demokrat, Gita Wirjawan mendapat kecaman dari pengguna jejaring sosial Twitter setelah tampil di sebuah acara musik milik salah satu stasiun televisi swasta, pagi ini.

Gita yang hadir dengan kemeja putih celana bahan ini terlihat menghibur penonton dengan berjoget dan memainkan piano. Ia berkoloborasi dengan Band Wali.

Baca juga berita Gita tampil di acara musik, Istana singgung pesan SBY
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)