Prabowo gaet mantan Koordinator Media Center Jokowi

Rabu, 25 September 2013 - 20:22 WIB
Prabowo gaet mantan Koordinator Media Center Jokowi
Prabowo gaet mantan Koordinator Media Center Jokowi
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengakui media memiliki peranan besar untuk bisa menyampaikan visi dan misi partainya maupun pencalonan dia sebagai calon presiden (capres).

Karena itu, dirinya pun menunjuk mantan Koordinator Media Center Tim Kampanye Jokowi-Basuki dalam Pilkada DKI Jakarta, Budi Purnomo Karjodihardjo sebagai Koordinator Media Center Prabowo.

"Kami sangat menyadari betul hal tersebut, oleh sebab itu kehadiran media center ini akan sangat membantu," kata Prabowo melalui siaran pers yang diterima Sindonews, Rabu (25/9/2013).

"Dengan kehadiran Mas Budi ini kami mengharapkan hubungan antara media dengan kami akan menjadi lebih baik lagi," sambungnya.

Mantan Danjen Kopassus ini menceritakan kalau dirinya sudah mengenal lama sosok Budi. "Saya kenal baik, beliau berprestasi pada saat kampanye Jokowi-Basuki, dan saya juga mendukung all out pada waktu itu," terangnya.

Sementara itu, Budi yang dipercaya untuk menjadi Koordinator Media Center Prabowo menilai capres Gerindra itu merupakan sosok yang layak untuk maju sebagai capres.

"Sikap Pak Prabowo yang tegas terhadap apapun, anti korupsi, jiwa sosialnya yang sangat tinggi, serta konsep ekonominya yang sangat jelas untuk memakmurkan rakyat, sangat penting untuk dikomunikasikan kepada publik," kata dia.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6666 seconds (0.1#10.140)