Dengar aspirasi masyarakat, HT blusukan ke Tebet & Perintis

Rabu, 25 September 2013 - 15:55 WIB
Dengar aspirasi masyarakat, HT blusukan ke Tebet & Perintis
Dengar aspirasi masyarakat, HT blusukan ke Tebet & Perintis
A A A
Sindonews.com - Aksi bakti sosial (baksos) kembali dilakukan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Kali ini kegiatan sosial ini dilakukan, dengan menyambangi warga di Gang Staf Tebet Utara serta Gang Perintis Jalan Asem Manis Jakarta Selatan.

Dalam kunjungan tersebut, Hanura membagikan 1.500 paket sembako kepada warga di dua kawasan tersebut. Turut hadir dalam acara baksos Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo (HT), sejumlah pengurus serta sejumlah calon legislator (Caleg) dari Partai Hanura antara lain Caleg DPR Charletty Choesyana serta Bambang Marsono. Sementara Caleg DPRD DKI Totok Sugiarto dan Savitri Dian Damayanti.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, bakti sosial yang dilakukan oleh pihaknya merupakan pintu masuk untuk mendengarkan aspirasi masyarakat seutuhnya.

"Yang lebih penting bagi kami adalah mengetahui permasalahan di masyarakat. Selama ini kalau tidak turun, kami tidak tahu sebenarnya permasalahan di masyarakat seperti apa," jelas HT disela-sela mengunjungi warga Tebet, Rabu (25/9/2013).

Menurut HT, permasalahan di masyarakat sangat banyak dan beragam. Untuk itu harus dicari solusi yang tepat dan efektif untuk menyelesaikannya. Hasil dari kunjungan dan bakti sosial sendiri, menurut HT akan dijadikan bahan evaluasi dan pertimbangan untuk mensejahterakan masyarakat.

"Ya tadi saya tanya, masalah mereka banjir, limbah dan sampah. Ketiga keluhan ini tentunya menjadi input yang baik bagi kami untuk mengetahui apa yang dibutuhkan oleh masyarakat," tambah HT.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7923 seconds (0.1#10.140)