Pramono Edhie akui kurang populer

Senin, 23 September 2013 - 16:14 WIB
Pramono Edhie akui kurang populer
Pramono Edhie akui kurang populer
A A A
Sindonews.com - Peserta Konvensi Calon Presiden (Capres) Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo mengaku, belum dikenal oleh masyarakat Indonesia. Menurutnya, dirinya siap menyapa masyarakat hingga ke level bawah.

"saya belum dikenal, karena itu saya ingin memperkenalkan diri," kata Pramono Edhie, Jalan Diponegoro 43, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2013).

Adik ipar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini, mengaku terus turun ke masyarakat untuk menambah popularitas diri. Pasalnya ada tempat-tempat khusus yang akan segera didatangi bersama tim sukses. Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) ini mengklaim tidak akan membuat sekat dengan masyarakat.

"saya bawa tim, jangan pernah berjarak dengan pemilih, nanti kalau berjarak yang milih enggak lihat saya lagi, saya ingin kenalkan diri, mulai dari wajah hingga kebijakan," imbuhnya.

Bahkan, jika terpilih menjadi presiden nanti, akan memberikan kesempatan sama kepada putra daerah untuk menempati posisi strategis dalam kempemimpinan nasional, seperti menteri.

"sangat mungkin. semua bangsa Indonesiapunya hak dan peluang yang sama," pungkasnya.

Baca berita tentang peluang Pramono Edhie sebagai capres.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6130 seconds (0.1#10.140)