Janji tak kampanye, Dahlan cuma pencitraan

Minggu, 22 September 2013 - 10:03 WIB
Janji tak kampanye, Dahlan cuma pencitraan
Janji tak kampanye, Dahlan cuma pencitraan
A A A
Sindonews.com - Peserta konvensi calon presiden (Capres) Partai Demokrat, Dahlan Iskan berjanji tidak akan melakukan kampanye. Ia berjanji, akan tetap fokus bekerja sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Menurut Pengamat Politik Sugeng Soerjadi Syndicate (SSS) Toto Sugiarto, keputusan Dahlan tersebut merupakan salah satu strategi merebut simpati masyarakat.

"Betul (hanya nyari simpati). Ia tahu pasti bagaimana cara merebut hati rakyat," kata Toto Sugiarto melalui pesan singkatnya kepada Sindonews, Minggu (22/9/2013).

Toto menilai, lebih ideal jika Dahlan mundur dari jabatannya. Menurutnya, berbagai gebrakan bisa dilakukan untuk merebut hati rakyat.

"Berbagai gebrakan yang telah dibuat contoh untuk mendapat simpati rakyat. Jika mundur lebih banyak hal yang bisa dilakukan," tukasnya.

Seperti diketahui, Dahlan sendiri sebagai peserta konvensi calon presiden (capres) dari Partai Demokrat, berjanji tidak akan melakukan kampanye. Dahlan mengaku, yang akan berkampanye tim sukses dan relawannya.

Baca juga berita Demokrat minta Dahlan tak perlu tiru Gita
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5836 seconds (0.1#10.140)