Pencapresan Ical mustahil dibatalkan di rapimnas

Kamis, 19 September 2013 - 14:25 WIB
Pencapresan Ical mustahil dibatalkan di rapimnas
Pencapresan Ical mustahil dibatalkan di rapimnas
A A A
Sindonews.com - Elektabilitas calon presiden (Capres) Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) belum juga memuaskan. Bahkan masih tertinggal dari tokoh nasional lainnya, seperti Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Namun, pencapresan Ical sulit untuk dibatalkan. Politikus Partai Golkar Harry Azhar Aziz mengatakan, hampir mustahil Rapimnas Golkar pada Oktober nanti untuk membatalkan pencapresan Ical.

"Tidak mungkin sampai pembatalan (pencapresan Ical), hampir mustahil," kata Harry saat dihubungi Sindonews, Kamis (19/9/2013).

Wakil Ketua Komisi XI DPR RI ini mengatakan, dalam rapimnas nanti bisa saja hanya mencari strategi untuk menaikkan elektabilitas Ical. Menurutnya, Golkar masih mempunyai cukup waktu.

"Evaluasi dalam rangka mencari strategi, sudah betul atau belum, saya kira masih ada sisa waktu," pungkasnya.

Seperti diketahui, Golkar akan menggelar rapimnas pada bulan Oktober 2013. Acara itu hanya dihadiri oleh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) tingkat I, sementara DPD tingkat II tidak diundang. Namun, sebelum rapimnas DPD II boleh memberikan masukan ke DPD I untuk dibawa ke rapimnas.

Baca juga berita Rapimnas Golkar tak bahas cawapres Ical
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8886 seconds (0.1#10.140)