Saan pindahkan barangnya ke ruangan baru

Kamis, 19 September 2013 - 14:06 WIB
Saan pindahkan barangnya...
Saan pindahkan barangnya ke ruangan baru
A A A
Sindonews.com - Setelah tak lagi menjabat Sekretaris Fraksi, Saan Mustopa mengemas barang-barangnya dan memindahkan di ruangan barunya di lantai 21 dengan nomor 2116.

Ruangannya pun tak berjauhan dengan ruang Gede Pasek Suardika, yang bernomor 2111. "Nah ini ruangan saya yang baru, lebih enak dipojokan, kelihatan pandangan Jakartanya," jelas Saan sambil menunjukkan ruangan barunya di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (19/9/2013).

Sebagai teman dekat, Pasek pun mendampingi Saan saat memindahkan barang-barangnya ke ruangan barunya itu. "Awalnya saya mau pindah ke sini, enak, agak lebih besar ruangannya. Tempat saya sempit sekali, tapi keduluan Saan," sahut Pasek kemudian tertawa.

Saan pun tak membawa banyak barang kecuali foto-foto keluarga dan kegiatannya selama menjabat sebagai wakil rakyat.

Sebelumnya, Gede Pasek Suardika dicopot dari jabatannya sebagai Ketua Komisi III, hal serupa juga dialami Saan Musthopa yang digantikan Tengku Rifky Harsa.

Ketua Fraksi Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf membantah, pencopotan keduanya terkait kehadiran mereka pada deklarasi organisasi masyarakat (Ormas) Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) bentukan Anas.

"Kalau ini, dikait-kaitkan dengan kehadiran, nanti kasihan teman," kata Nurhayati dalam keterangan persnya di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu 18 September 2013, kemarin.

Menurutnya, rotasi Partai Demokrat di DPR RI biasa dilakukan partai politik, begitupun dengan partai bentukan Susilo Bambang Yudhoyono ini.

"Rotasi ini hal biasa, tidak ada kaitannya (dengan Ormas PPI), untuk memberikan kesempatan yang lain untuk memimpin," kilahnya.

Klik di sini untuk berita selengkapnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9815 seconds (0.1#10.140)