Setneg buka 47 lowongan CPNS untuk semua lulusan

Rabu, 18 September 2013 - 14:12 WIB
Setneg buka 47 lowongan CPNS untuk semua lulusan
Setneg buka 47 lowongan CPNS untuk semua lulusan
A A A
Sindonews.com - Kementerian Sekretariat Negara (Setneg) membuka kesempatan bagi masyarakat yang berminat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk ditempatkan di lingkungan Kementerian Sekretariat Negara dan Sekretariat Lembaga Perlindungan Saksi (LPSK).

Ketua Tim Pengadaan CPNS Kementerian Sekretariat Negara, Cecep Sutiawan dalam pengumumannya tertanggal 16 September 2013 menyebutkan, formasi lowongan CPNS ini tersedia untuk lulusan DIII Tata Boga, Kehumasan, Sekretariat, dan Fotografi.

Adapun untuk S1 tersedia formasi untuk Sarjana Hukum, Administrasi Negara, Hubungan Internasional, Komunikasi, Seni Murni, Sastra Inggris, Sistem Informasi/Manajeman Informatika/Teknik Informatika, Ekonomi Akuntansi, Tehnik Sipil, dan Ekonomi Manajemen.

“Untuk lulusan S2 tersedia 1 (satu) formasi bagi jurusan Sastra Inggris untuk ditempatkan sebagai Widyaiswara,” tulis Cecep dalam pengumuman yang dikutip dari laman setkab.go.id, Rabu (18/9/2013).

Untuk lengkapnya formasi yang tersedia pada penerimaan CPNS Kementerian Sekretariat Negara Tahun Anggaran 2013 bisa diakses pada www.setneg.go.id.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9951 seconds (0.1#10.140)