Fathanah selalu penuhi kebutuhan hidup Vitalia

Senin, 16 September 2013 - 23:06 WIB
Fathanah selalu penuhi...
Fathanah selalu penuhi kebutuhan hidup Vitalia
A A A
Sindonews.com - Terdakwa Ahmad Fathanah selalu memenuhi kebutuhan hidup artis sekaligus model seksi majalah dewasa Vitalia Shesya. Termasuk mengontrak rumah untuk Vitalia.

Fakta itu terungkap dalam sidang lanjutan tindak pidana pencucian uang (TPPU), terdakwa Fathanah di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (16/9/2013).

Pernyataan tersebut dibenarkan pemilik nama asli Andi Novitalia. Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi (JPU KPK) Rini Triningsih menanyakan, apakah benar terdakwa Fathanah pernah uang Rp30 juta?

"Pernah. Kalau yang Rp30 juta Pak Ahmad berikan untuk sewa rumah di Tebet, pertahun," jawab Vitalia dengan wajah memerah.

Sontak Jaksa Rini kembali mengkonfirmasi apakah uang itu ditransfer atau dalam bentuk tunai? Jaksa Rini juga menanyakan apakah setelah mengenal Fathanah, semua keperluan sehari-hari selalu dipenuhinya? Perempuan kelahiran Jakarta 15 November 1984 itu tidak bisa mengelak lagi.

"Iya tidak semuanya. Tapi memang terdakwa banyak membantu kehidupan saya. Karena terdakwa tahu, saya singgle parents dan kami dekat," tandas perempuan yang hadir mengenakan pakaian mini dress motif bunga dengan rambut terurai itu.

Klik di sini untuk berita selengkapnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2101 seconds (0.1#10.140)