Pemindahan lokasi Miss World 2013 sarat politis

Selasa, 17 September 2013 - 07:30 WIB
Pemindahan lokasi Miss World 2013 sarat politis
Pemindahan lokasi Miss World 2013 sarat politis
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Saleh Husin menilai, keputusan pemerintah yang memindahkan seluruh kegiatan Miss World 2013 di Pulau Bali sarat nuansa politis.

"Jadi kami melihat pemindahan penyelenggaraan di Sentul dan Yogyakarta lebih kepada alasan politis dari pada subtansinya," katanya kepada Sindonews melalui pesan singkat, Senin (16/9/2013).

Sebelumnya, ia juga menilai sikap pemerintah tidak konsisten dalam pemberian izin yang semula mengizinkan kegiatan Miss World di luar Pulau Bali, namun merubahnya dimenit-menit akhir. "Harusnya pemerintah dapat bersikap tegas dan tidak plin-plan, atas apa yg telah diputuskan," tegasnya.

Lanjut dia, nuansa politis ini pun tak lain lantaran Hary Tanoesoedibjo (HT), sebagai pimpinan MNC Grup yang juga merupakan calon wakil presiden (cawapres) dari Partai Hanura.

Kendati demikian, anggota Komisi V DPR ini menekankan pencalonan Wiranto dan HT (Win-HT), sebagai pasangan capres dan cawapres tidak akan terganjal, karena seluruh kader Partai Hanura akan mensosialisasikan pasangan ini.

"Ya tentu kami semua sebagai kader partai wajib untuk terus mensosialisasikan pasangan Win-HT, terutama calon legislatif agar pada pemilihan nanti kami bisa masuk tiga besar. Sehingga lebih mudah untuk mengusung pasangan WIN-HT untuk memimpin republik ini," pungkasnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3819 seconds (0.1#10.140)