Miss World, Hanura nilai pemerintah plin-plan

Selasa, 17 September 2013 - 07:00 WIB
Miss World, Hanura nilai pemerintah plin-plan
Miss World, Hanura nilai pemerintah plin-plan
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Saleh Husin menyayangkan sikap tidak konsisten pemerintah, dalam memberikan izin penyelenggaraan Miss World 2013.

Kata dia, semestinya pemerintah dapat tegas sejak awal dalam mengambil keputusan ajang ratu kecantikan sejagad ini. "Harusnya pemerintah dapat bersikap tegas dan tidak plin-plan atas apa yang telah diputuskan," katanya melalui pesan singkat kepada Sindonews, Senin (16/9/2013).

Ia pun menilai penyelenggaraan Miss World di Indonesia tidak jauh dengan ajang pemilihan ratu kecantikan lainnya, yang diadakan di dalam negeri dengan tidak mengedepankan unsur negatif namun lebih banyak memunculkan budaya Indonesia.

"Saya kira pelaksanaan Miss World di Bali seperti yang kami lihat melalui berbagai media telah mengedepankan kesantunan dan budaya bangsa Indonesia, tidak ada beda dengan pelaksanaan pemilihan putri Indonesia dan pemilihan-pemilihan lainnya," tuntasnya.

Sebelumnya, seluruh kegiatan Miss World 2013 dipindahkan ke Pulau Bali, padahal sebelumnya malam puncak acara ini akan diadakan di Sentul, Bogor, Jawa Barat.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8178 seconds (0.1#10.140)