Ini cara Fathanah meluluhkan hati Vitalia Shesya

Senin, 16 September 2013 - 18:51 WIB
Ini cara Fathanah meluluhkan hati Vitalia Shesya
Ini cara Fathanah meluluhkan hati Vitalia Shesya
A A A
Sindonews.com - Berbagai cara dilakukan oleh terdakwa suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) Ahmad Fathanah untuk meluluhkan hati Vitalia Shesya.

Hal itu diungkapkan Model panas majalah dewasa Vitalia Shesya, saat bersaksi disidang lanjutan Fathanah, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta, Senin (16/9/2013).

Menurutnya, Olong sapaan akrab Ahmad Fathanah sampai rela mendekati kedua anak-anaknya dan membelikan baju serta mainan.

"Terdakwa orang baik. Kami dekat. Dia ingin berkenalan dengan saya, dia tahu anak-anak saya. Dia juga membelikan mainan dan baju buat anak-anak saya," kata Vitalia sedikit malu-malu.

Vitalia menuturkan, kerabat bekas Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq itu juga intens menemui kedua anaknya. Bahkan, setiap kali berkunjung ke rumahnya, Fathanah kadang membawa hadiah untuk kedua anaknya yang berumur enam dan tujuh tahun.

"Ketemu anak-anak siang dan sore. Terdakwa banyak membantu biaya saya dan anak-anak. Saat kenal, dia tahu saya single parent, jadi kami cukup dekat," ujarnya.

Klik di sini untuk berita selengkapnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9215 seconds (0.1#10.140)
pixels