Ikut konvensi, kinerja pejabat negara akan dievaluasi

Sabtu, 14 September 2013 - 08:26 WIB
Ikut konvensi, kinerja pejabat negara akan dievaluasi
Ikut konvensi, kinerja pejabat negara akan dievaluasi
A A A
Sindonews.com - Sejumlah pejabat negara yang ikut dalam Konvensi Partai Demokrat akan ikut di evaluasi. Hal itu bertujuan, agar kinerjanya sebagai pejabat negara tidak terganggu saat ikut konvensi partai bentukan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Melani Leimena Suharli. Menurutnya, syarat konvensi tidak ada bagi pejabat negara untuk tetap bekerja atau meninggalkan pekerjaannya sebagai pejabat negara.

"Namun, tanggung jawab sebagai pejabat negara tidak boleh ditinggalkan," kata Melani kepada Sindonews, Jumat (13/9/2013) malam.

Secara pribadi, Melani mengaku akan melakukan evaluasi jika kinerja pejabat negara yang ikut Konvensi Partai Demokrat menurun.

"Evaluasi itu diperlukan untuk mengontrol kinerja pejabat negara. Nanti pejabat negara tersebut akan diminta untuk memperbaiki kinerjanya," ungkapnya.

Kendati demikian, Melani yakin pejabat negara yang ikut konvensi memiliki kemampuan untuk menjalankan tugas sebagai pejabat negara dan peserta konvensi. "Saya yakin pejabat negara yang ikut konvensi, mampu emngatur waktu," katanya yakin.

Klik di sini untuk berita selengkapnya
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5924 seconds (0.1#10.140)
pixels