Ali Masykur jadikan hasil survei SSSG sebagai motivasi

Sabtu, 14 September 2013 - 03:05 WIB
Ali Masykur jadikan hasil survei SSSG sebagai motivasi
Ali Masykur jadikan hasil survei SSSG sebagai motivasi
A A A
Sindonews.com - Hasil survei yang dilakukan Soegeng Sarjadi School of Goverment (SSSG) belum lama ini direspon positif oleh anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), yang merupakan salah satu peserta konvensi penjaringan calon presiden (Capres) Partai Demokrat Ali Masykur Musa.

Hasil survei yang diumumkan pada Kamis 12 September 2013 kemarin, akan dijadikannya sebagai motivasi dan semangat, untuk menyusun sejumlah langkah strategis kedepannya.

"Apapun yang dilakukan oleh berbagai lembaga survei, termasuk SSSG harus dianggap sebagai introspeksi bagi peserta konvensi dalam rangka menyusun strategi, dan terobosan kearah yang lebih baik lagi," ujar Ali Masykur Musa kepada Sindonews melalui sambungan telepon, Jumat (13/9/2013).

Oleh karena itu, dia menghargai hasil survei yang dilakukan SSSG tersebut. "Itu semua menjadi motivasi agar kedepan membuat langkah-langkah strategis," kata Ketua Umum Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) ini.

Seperti diketahui, sebelumnya SSSG merilis hasil survei terbaru mengenai nama-nama yang dinilai layak untuk menjadi bakal Capres Partai Demokrat.

Dalam hal ini, elektabilitas Anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang merupakan salah satu peserta konvensi penjaringan calon presiden (Capres) Partai Demokrat Ali Masykur Musa hanya memperoleh 0,3 persen.

Berikut hasil survei tersebut:
Dahlan Iskan: 31,6 persen
Jusuf Kalla: 19,8 persen
Mahfud MD: 10,7 persen
Anis Baswedan: 5,6 persen
PEW: 2,6 persen
Marzuki Alie: 2,1 persen
Endriartono Sutarto: 1,0 persen
Gita Wirjawan: 1,0 persen
Hayono Isman: 0,6 persen
Dino Pati Djalal: 0,4 persen
Ali Masykur Musa: 0,3 persen
Irman Gusman: 0,0 persen

Klik di sini untuk berita selengkapnya
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6512 seconds (0.1#10.140)