Jelang Pemilu 2014, PPP manfaatkan website

Selasa, 10 September 2013 - 15:55 WIB
Jelang Pemilu 2014,...
Jelang Pemilu 2014, PPP manfaatkan website
A A A
Sindonews.com - Partai Persatuan Pembangunannya (PPP) akan mengumumkan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) setelah pelaksanaan pemilu legislatif (pileg).

Hal itu dikatakan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP M Romahurmuziy. Menurutnya, di Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 mendatang, partainya menargetkan untuk masuk dalam tiga besar.

"Untuk Pemilu 2014 nanti, PPP mentargetkan tiga besar dan mendapatkan 67 kursi (DPR)," kata Romahurmuziy di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (10/9/2013).

Untuk meraih tiga besar, PPP juga memanfaatkan berbagai instrumen, salah satunya website interaktif DPP PPP. Ia meyakini, media tersebut bisa meningkatkan komunikasi DPP dengan pengurus di daerah.

Wasekjen DPP PPP Bidang IT Sigit Hariyanto menambahkan, partainya memiliki website sudah cukup lama. Menurutnya, menjelang Pemilu 2014 website tersebut akan lebih diefektifkan sebagai media, untuk berkomunikasi dengan jajaran pengurus di daerah termasuk basis masa PPP.

"Website ini dijadikan media interaktif dengan konstituen di berbagai wilayah khususnya para pengurus PPP yang ada di daerah, sehingga baik itu konstituen maupun pengurus di daerah mudah berkomunikasi dengan DPP," ucapnya.

Sigit yang juga Ketua IT (Information technology) website PPP ini menjelaskan, Tim IT PPP sudah mempersiapkan pengamanan adanya kemungkinan serangan dari para mafia IT. "Mengenai kejahatan IT seperti mafia IT ataupun hacker (peretas), pihak IT sudah mempersiapkan pengamanan sejak dini, agar tidak mudah diserang hacker," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7115 seconds (0.1#10.140)