BKN buka lowongan CPNS untuk pusat & daerah

Senin, 09 September 2013 - 17:08 WIB
BKN buka lowongan CPNS untuk pusat & daerah
BKN buka lowongan CPNS untuk pusat & daerah
A A A
Sindonews.com - Badan Kepegawaian Negara (BKN) membuka pendaftaran calon pegawai negeri sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2013 untuk mengisi lowongan formasi CPNS.

Ketua Panitia Pelaksana Pengadaan CPNS di lingkungan BKN Tahun Anggaran 2013, Edy Sujitno dalam suratnya 5 September menyebutkan, pendaftaran penerimaan CPNS di BKN dilakukan secara online melalui situs http://sscn.bkn.go.id, mulai 8 September 2013-23 September 2013.

“Setelah mendaftar, pelamar harus mengunduh (download) dan mencetak kartu/tanda bukti pendaftaran CPNS BKN Tahun 2013,” tulis Edy seperti dikutip dari laman setkab.go.id, Senin (9/9/2013).

Lowongan CPNS di BKN ini terbuka untuk lulusan program Diploma III jurusan ilmu sosial, tehnik listrik, sekretaris, statistik, komputer, dan ekonomi akuntansi. Selain itu, untuk lulusan S1 dibuka untuk jurusan hukum dan psikologi. Untuk lulusan Paska Sarjana (S2) jurusan psikologi.

Untuk kelengkapan, pelamar harus mengirim berkas lamaran dengan mencantumkan nama pelamar, nama jabatan yang dilamar, kode jabatan yang dilamar, dan lokasi penempatan dan ujian yang dipilih.

Pengambilan kartu peserta di Kantor BKN Pusat Jakarta, Jalan Letjen Sutoyo Nomor 12 Cililitan, Jakarta Timur, Kantor regional VIII BKN di Banjarmasin, Jalan Bhayangkara Nomor 1 Sungai Besar Banjar Baru, Kalimantan Selatan, Kantor regional X BKN di Denpasar, Jalan By Pass I Gusti Ngurah Rai Nomor 646 Suwung, Denpasar, Bali.

Selain itu, Kantor regional VI BKN di Manado, Jalan AA Maramis Km 8 Paniki Bawah, Mapanget Manado, Sulawesi Utara, dan Kantor regional XII BKN di Pekanbaru, Jalan Hang Tuah Ujung Nomor 148 Pekanbaru, Riau.

Sedang kartu tanpa peserta ujian dapat diambil pada 4 oktober 2013-5 Oktober 2013, setelah pelamar dinyatakan lulus seleksi administrasi dan menunjukkan kartu/tanda bukti pendaftaran CPNS BKN tahun 2013 pada lokasi ujian yang dipilih.

Seleksi administrasi akan diumumkan 3 Oktober 2013 melalui situs resmi rekrutmen CPNS BKN www.bkn.go.id atau www.sesmabkn.com.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7120 seconds (0.1#10.140)