Karya seni yang disukai lintas generasi

Jum'at, 30 Agustus 2013 - 23:52 WIB
Karya seni yang disukai lintas generasi
Karya seni yang disukai lintas generasi
A A A
Sindonews.com - Seni merupakan hasil karya yang tak ternilai, karena melalui karya seni orang bisa merasa puas. Bahkan, melalui karya seni juga orang bisa menyalurkan aspirasi dan menghilangkan rasa jenuh.

Musik merupakan salah satu karya seni yang disukai semua kalangan, baik generasi muda maupun generasi tua. Lintas generasi inilah yang mendorong pesatnya kemunculan grup musik dari berbagai aliran.

Berkembang pesatnya musik di Indonesia juga ditandai dengan lahirnya para penyanyi muda baik solo maupun tergabung dalam grup musik. Misalnya DRKA Band. Grup musik yang satu ini memadukan dunia fashion dengan musik.

Hit “falling for you" bertemakan tentang seseorang yang jatuh cinta dan dikemas dengan ilustrasi musik yang ‘sweet’ sehingga sangat ‘catchy’ di telinga semua kalangan, khususnya remaja adalah karya pertama grup remaja ini.

Paduan antara musik dengan fashion ini, di latarbelakangi para personel grup tersebut. Sebagian besar remaja itu adalah jebolan model yang berpengalaman di catwalk, bahkan masih aktif sampai sekarang.
"Basic-nya anak-anak model, bentuk band mereka meng-combine sistem musik," ujar Manajer DRKA Alez Sandra kepada wartawan, Jakarta, Jumat, (30/8/2013).
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9674 seconds (0.1#10.140)