Dirut Lion air tunda ikut Konvensi Demokrat

Kamis, 29 Agustus 2013 - 20:48 WIB
Dirut Lion air tunda ikut Konvensi Demokrat
Dirut Lion air tunda ikut Konvensi Demokrat
A A A
Sindonews.com - Direktur Utama (Dirut) Lion Air Rusdi Kirana mengatakan, berterima kasih kepada Komite Konvensi Partai Demokrat yang memberikan kesempatan untuk berpartisipasi, dalam proses penjaringan calon presiden (capres) melalui konvensi.

"Saya pertama mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat. Walau bukan pengurus, saya diberi kesempatan untuk ikut konvensi," kata Rusdi di Wisma Kodel, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2013).

Namun, Rusdi mengurungkan niatnya untuk ikut Konvensi Capres Partai Demokrat. Dia mengaku masih ingin berkonsentrasi untuk mengurusi bisnisnya. "Saya bukannya menolak, tapi mohon izin untuk menunda sampai 2019. Saya akan mengikuti konvensi seperti ini lima tahun lagi," imbuhnya.

Rusdi menilai, Konvensi Partai Demokrat bagian dari terobosan cerdas yang menjamin hak konstitusi setiap anak bangsa untuk menjadi pemimpin tanpa membedakan suku, agama dan ras (sara).

Rusdi beralasan, keputusan untuk tidak ikut konvensi sudah berkonsultasi dengan teman-teman bisnisnya. Menurutnya, mitra bisnis baik dalam negeri atau luar negeri meminta supaya tetap fokus untuk berbisnis.

Kendati demikian, Rusdi masih mempunyai keinginan untuk ikut konstestasi politik pada 2019 nanti. Pasalnya saat ini ingin berkarir di dunia politik dari bawah. "Setelah konsultasi dengan beberapa teman saya terutama teman usaha dagang kita seperti ada bahasa tubuh belum waktunya saya ikut calon presiden saat ini, mungkin tahun 2019," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9999 seconds (0.1#10.140)