Pramono Edhie belum bentuk tim sukses capres

Rabu, 28 Agustus 2013 - 12:47 WIB
Pramono Edhie belum bentuk tim sukses capres
Pramono Edhie belum bentuk tim sukses capres
A A A
Sindonews.com - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo mengaku belum membentuk tim sukses capres, meskipun siap ikut konvensi penjaringan calon presiden di partainya sendiri.

"Sampai saat ini, tim sukses saya belum bentuk. Mengapa, karena ada rasa bahwa jangan-jangan saya bentuk tim sukses tidak dipanggil lagi," kata Pramono Edhie di Wisma Kodel, Jakarta, Rabu (28/8/2013).

Menurutnya, setelah resmi menjadi peserta konvensi akan segera dirapatkan mengenai tim pemenangan dan semua masukan tetap akan diakomodir.

Disinggung apakah Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) akan ikut membantu dalam konvensi. Adik ipar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini tak menampiknya.

"Begini jadi semua yang akan membantu saya nanti saya akan tampung, setelah itu kita rapatkan bersama dan kita bentuk setelah kita bicarakan," tukasnya.

Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) ini menganggap semua peserta konvensi menjadi lawan tangguhnya untuk maju sebagai penguasa negeri ini 2014 mendatang. "Semua saya anggap tangguh. Kalau tidak tangguh tidak dipanggil konvensi lah," pungkasnya.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7924 seconds (0.1#10.140)