Terpidana teroris yang ditangkap di Riau 'diboyong' Densus

Minggu, 25 Agustus 2013 - 21:55 WIB
Terpidana teroris yang ditangkap di Riau diboyong Densus
Terpidana teroris yang ditangkap di Riau 'diboyong' Densus
A A A
Sindonews.com - Setelah menjalani pemeriksaan intensif, akhirnya dua terpidana teroris yang ditangkap di Riau dibawa ke Jakarta hari ini.

Kedua teroris yang sebelumnya di tahan di Markas Brimob Polda Riau, yakni Agus Sunyoto alias Gapek (28), dan Ridwan alias Ismail (52) dibawa dengan pengawalan ketat dari Densus 88 dan polisi setempat.

Mereka dibawa dengan menggunakan Pesawat Lion Air menuju Mabes Polri. Mereka terbang melalui Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru. Kedatangan tim Densus 88 yang membawa terpidana teroris yang juga terlibat kasus perampokan CIMB Medan ini mendapat perhatian dari pengunjung di Bandae

"Dari kita juga tadi melakukan pengawalan dua teroris tersebut yakni dari Brimob," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Hermansyah kepada Sindonews, Minggu (25/8/2013).

Menurutnya dalam kasus ini, Polda Riau hanya menjadi titipan kedua napi Asal Lapas Tanjung Gusta tersebut. "Kasusnya langsung ditangani Mabes Polri," terangnya.

Seperti diketahui, kemarin kedua napi teroris berhasil ditangkap tim Densus 88. Mereka disergap di Pasar Minggu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6494 seconds (0.1#10.140)
pixels