Dino peserta pertama konvensi Demokrat

Jum'at, 23 Agustus 2013 - 22:57 WIB
Dino peserta pertama konvensi Demokrat
Dino peserta pertama konvensi Demokrat
A A A
Sindonews.com - Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat Dino Patti Djalal tampak serius maju dalam konvensi calon presiden (Capres) Partai Demokrat. Hal itu diungkapkan melalui akun Twitter pribadinya @dinopattidjalal.

"Besok saya akan jadi orang pertama yg akan diwawancarai Komite Konvensi Capres Partai Demokrat. Mohon Doanya agar semua berjalan Baik," tulisnya seperti dikutip Sindonews, Jumat (23/8/2013).

Sebelumnya, Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat Dino Patti Djalal ini menyambangi kantor Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Jakarta, Jumat (23/8/2013) sore.

Akan tetapi, dia tak menjelaskan secara jelas maksud kedatangannya untuk bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia itu.

Saat ditanya mengenai namanya yang disebut-sebut masuk kedalam daftar peserta Konvensi Partai Demokrat, mantan Juru Bicara Presiden ini pun enggan memberikan komentar secara jelas.

"Oh itu (soal konvensi) nanti saja. Saya lagi mau ngomong dulu sama Pak SBY," ujar Dino di kantor Presiden, Jakarta, Jumat (23/8/2013).

Ketika ditanya tentang apa yang akan diobrolkannya dengan SBY, Dino mengatakan bahwa berbagai hal yang akan dibicarakan. "Macam-macam saja, banyak hal. Saya mau lapor saja," tuturnya.

Sejauh ini, dia mengaku sudah dihubungi Partai Demokrat untuk mengikuti konvensi partai bentukan Susilo Bambang Yudhoyono ini.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6341 seconds (0.1#10.140)