Mangindaan enggan komentari majalah bersampul Hatta & Pramono

Senin, 19 Agustus 2013 - 21:38 WIB
Mangindaan enggan komentari majalah bersampul Hatta & Pramono
Mangindaan enggan komentari majalah bersampul Hatta & Pramono
A A A
Sindonews.com - Ketua Harian Dewan Pembina Partai Demokrat EE Mangindaan enggan memberikan komentar, mengenai kemunculan wajah Menteri Koordinator Perekonomian hatta Rajasa dan mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo di sampul majalah yang dikemas di dalam setiap goody bag di acara upacara peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-68 di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu 17 Agustus 2013 kemarin.

"Enggak ikut campur saya dengan yang begitu-begitu. Bukan yang ngurus," ujar Menteri Perhubungan (Menhub) ini kepada Sindonews, Senin (19/8/2013).

Lagipula, kata dia, yang menangani tokoh potensial sebagai peserta konvensi penjaringan calon Presiden (Capres) partainya adalah panitia atau komite konvensi.

Dia juga mengaku tak mengetahui apakah Hatta dan Pramono Edhie masuk sebagai peserta konvensi Partai Demokrat. "Kalau yang masuk, saya belum tahu. Karena itu diserahkan pada komite konvensi. Kami enggak terlalu ikut campur," pungkasnya.

Diberitakan Sindonews sebelumnya, ada yang unik di hari peringatan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan RI tahun ini di Istana Kepresidenan, Jakarta, Sabtu (17/8/2013) lalu.

Betapa tidak, ada wajah Menteri Koordinator Perekonomian yang merupakan besan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Hatta Rajasa dan mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo, atau ipar SBY, di sampul majalah yang dikemas didalam setiap goody bag.

Wajah Hatta Rajasa mejeng di sampul majalah Men's Obsession. Sementara Pramono Edhie Wibowo di majalah Asabri.

Dua majalah itu merupakan beberapa suvenir yang dikemas dalam setiap goody bag untuk dibagikan kepada para undangan yang hadir dalam acara upacara peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-68 di Istana Merdeka, Jakarta, pada Sabtu 17 Agustus 2013.

Seperti diketahui, dua tokoh tersebut merupakan tokoh yang dikabarkan akan maju di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 mendatang. Dan dua tokoh tersebut pula yang diisukan bakal ikut konvensi penjaringan calon presiden (Capres) Partai Demokrat.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2425 seconds (0.1#10.140)
pixels