Wiranto blusukan di warteg

Minggu, 18 Agustus 2013 - 20:38 WIB
Wiranto blusukan di warteg
Wiranto blusukan di warteg
A A A
Sindonews.com - Pasangan Calon Presiden (Capres) Wiranto blusukan di sejumlah warung Tegal (Warteg) di Slawi Jawa Tengah. Dalam blusukannya, Wiranto sempat berkomunikasi dengan sejumlah pengunjung warteg.

"Di Warteg itu, biasanya menjadi tempat berkumpul kalangan kecil dan kalangan lainnya. Di situ biasanya ada tukang ojek, sopir bemo, pegawai dan lainnya. Dengan demikian, warteg seperti terminal. Yakni menjadi tempat bertemunya berbagai kalangan. Selain untuk makan, juga untuk berdiskusi," kata Wiranto di Kabupaten Tegal, Minggu (18/8/2013) sore.

Dia mengaku, dari warteg tersebut dirinya bisa mengetahui keinginan masyarakat dari berbagai kalangan. "Kalau saya sering blusukan ke warteg. Saya bisa tahu apresiasi, keluhan mereka dan lainnya," ungkapnya sekali lagi.

Gaya blusukan semacam itu baginya adalah salah satu cara memperkenalkan dan mendekatkan diri kepada masyarakat. Terlebih untuk modal pencapresannya bersama Hary Tanoesoedibjo (HT).

"Otomatis, sebagai capres. Hal ini akan memunculkan apresiasi mereka ke kami," kata mantan Panglima ABRI ini.

Wiranto hadir dalam kegiatan pengusaha warteg di Desa Sidapurna, Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal. Ratusan warga menyambutnya dengan suka cita.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4776 seconds (0.1#10.140)