Ini agenda pidato kenegaraan besok

Kamis, 15 Agustus 2013 - 15:54 WIB
Ini agenda pidato kenegaraan...
Ini agenda pidato kenegaraan besok
A A A
Sindonews.com - Sebelum menggelar sidang bersama kenegaraan pada 16 Agustus 2013, DPR dan DPD RI mengadakan geladi bersih yang diikuti sejumlah panitia pelaksana di Komplek Parlemen, DPR RI, Senayan, Jakarta.

Tak hanya itu, untuk menghindari gangguan keamanan sejumlah pasukan pengaman presiden (Paspamres), sudah mulai diterjunkan untuk mengamankan dan menyisir lokasi.

Rencananya, pidato kenegaraan ini akan dihadiri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), serta Wakil Presiden (Wapres) Boediono. Selain itu, seluruh pejabat tinggi negara juga akan mengikuti kegiatan ini.

SBY akan membacakan pidato kenegaraannya pukul 09:00 WIB. Setelah itu agenda kembali dilanjutkan pukul 14:00 WIB.
Kepala negara juga dijadwalkan akan memberikan keterangan tentang Rancangan Undang-Undang (RUU) APBN tahun anggaran 2014 serta nota keuangan negara.

Koordinator Panitia Pelaksana (Organizing Committee) Tim Kerja Persiapan Sidang Bersama DPR dan DPD RI Gusti Kanjeng Ratu Hemas mengingatkan, bahwa konsistensi pelaksanaan Sidang Bersama DPR-DPD makin menguatkan sinergisitas antara DPD dan DPR.

“Besok pagi kami sidang bersama. Sinergisitas DPD dan DPR makin dikuatkan dengan konsistensi pelaksanaan sidang bersama,” kata Wakil Ketua DPD ini, dalam Sidang Paripurna DPD di Gedung Nusantara V Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (15/8/2013).
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6895 seconds (0.1#10.140)