Ini pembagian tugas Komite Konvensi Partai Demokrat

Selasa, 13 Agustus 2013 - 21:28 WIB
Ini pembagian tugas Komite Konvensi Partai Demokrat
Ini pembagian tugas Komite Konvensi Partai Demokrat
A A A
Sindonews.com - Ketua Komite Konvensi Partai Demokrat Maftuh Basyuni mengatakan, Komite Konvensi Partai Demokrat (KKPD) dalam rapat internalnya hari ini di Wisma Kodel, Kuningan, sudah melaksanakan pembagian tugas kepada 17 orang anggota KKPD.

Masing-masing dari 17 orang anggota KKPD tersebut, sudah mendapatkan tugas dan tanggungjawabnya yang terdiri dari lima komisi.

"Kami sudah melaksanakan pembagian tugas hari ini, 17 anggota sudah dibagi habis," kata Maftuh di Wisma Kodel, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2013).

Maftuh mengatakan kelima komisi tersebut terdiri dari komisi penjaringan dan survei yang bertugas untuk menjaring calon-calon kandidat yang akan ikut serta dalam konvensi.

Komisi Koordinator acara, yang bertugas acara dari awal hingga selesai. "Komisi yang ketiga, Media dan sosialisasi. Komisi yang keempat, sarana dan prasarana," ungkap Maftuh.

Maftuh menilai, bahwa sarana dan prasarana sangat penting dan dibutuhkan sejak dibentuknya KKPD hingga selesai KKPD, terlebih menurut Maftuh yaitu kantor. "Macam-macam sarana dan prasarana yang kami butuhkan salah satunya kantor," ujar Maftuh.

Komisi yang terakhir yaitu komisi kode etik. Menurut Maftuh komisi kode etik ini tidak kalah penting dibandingkan dengan komisi lainnya.

"Karena komisi kode etik ini untuk menjaga hubungan antara kandidat yang satu dengan yang lainnya," tandas Maftuh.

Maftuh mengatakan bahwa rapat internal KKPD akan terus berlangsung hingga menjelang Konvensi Partai Demokrat (PD) yang jatuh pada akhir bulan Agustus 2013 di Wisma Kodel, Kuningan, Jakarta Selatan.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4798 seconds (0.1#10.140)