Caleg Demokrat incar suara di Sukmajaya dan Cilodong

Minggu, 11 Agustus 2013 - 18:18 WIB
Caleg Demokrat incar suara di Sukmajaya dan Cilodong
Caleg Demokrat incar suara di Sukmajaya dan Cilodong
A A A
Sindonews.com - Partai Demokrat menerjunkan enam calon legislatif (caleg) DPR RI di daerah pemilihan (dapil) Depok-Bekasi pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2014.

Mereka adalah Parlindungan Hutabarat, Harry Witjaksono, Lestari Yuseno Abubakar, Farihani Sugiharto, Abdullah Maky, dan Wiliam H Sirait.

Salah satunya yakni caleg perempuan nomor urut tiga, Lestari Yuseno Abubakar, sudah menyiapkan banyak strategi pemenangan. Ia juga sudah menggelar perjalanan di seluruh dapil termasuk enam dapil di Depok.

"Kantong-kantong suara saya hampir di enam dapil di Depok sudah dikunjungi, terutama Sukmajaya, Cilodong, semua sudah. Saya optimis," katanya kepada wartawan di Cimanggis, Depok, Minggu (11/08/2013).

Lestari mengklaim seluruh caleg Partai Demokrat sudah terpetakan sehingga dalam satu dapil tak akan tumpang tindih. Jika terpilih, ia mengaku akan menggencarkan program pemberdayaan perempuan di bidang pendidikan serta kesehatan.

"Kita punya kelebihan masing - masing, sehingga tak ada jeruk makan jeruk. Kota Depok ke depan masalah pendidikan dan kesehatan masih kurang, saya ingin meminimalisir angka kematian ibu dan anak. Karena Jawa Barat ini masih tinggi angkanya," tegasnya.

Lestari yakin Partai Demokrat masih akan masuk kategori tiga beser pemenang pemilu. Figur Susilo Bambang Yudhoyono, kata dia, masih belum dapat tergantikan.

"Kami yakin 3 besar masih lolos.
Bisa meraih kemenangan, kami bersatu sama - sama bekerja angkat kepercayaan masyarakat terhadap Demokrat. Figur SBY masih kuat, tak tergantikan," tutupnya.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6967 seconds (0.1#10.140)