Larang wartawan liput open house, Ical ngaku tak tahu

Kamis, 08 Agustus 2013 - 23:51 WIB
Larang wartawan liput...
Larang wartawan liput open house, Ical ngaku tak tahu
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) enggan berkomentar banyak mengenai pelarangan peliputan media massa selain media dari Vivagroup saat acara open house di kediamannya.

Ical mengaku tak mengetahui pelarangan wartawan non-Vivagroup meliput open house yang digelar di Jalan Ki Mangunsarkoro Nomor 42, Menteng, Jakarta Pusat, pada hari ini.

"Enggak ada itu. Enggak tahu," ujar Ical usai menghadiri open house kediaman Akbar Tandjung, Jalan Purnawarman No. 18, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2013) malam.

Diberitakan Sindonews sebelumnya, Ical bersikap diskriminatif pada para wartawan yang ingin meliput open house di kediamannya. Hanya media massa Vivagroup yang notabenenya miliknya yang diperbolehkan meliput.

Alhasil, para wartawan yang bukan berasal dari media massa miliki Ical, terpaksa menunggu di luar rumah megah di Jalan Ki Mangunsarkoro Nomor 42, Menteng, Jakarta Pusat tersebut.

Para wartawan yang tak diperkenankan masuk untuk melakukan peliputan di kediaman Ical itu pun sempat kebingungan mencari tempat meneduh, karena hujan sempat turun di wilayah itu. Tak sedikit di antara para wartawan terpaksa basah kuyup karena tidak mendapat tempat berteduh.

Koordinator media open house Aburizal Bakrie, Ridwan, menegaskan acara ini hanya untuk media milik Ical, seperti Viva.co dan TV One. "Ini hanya khusus bagi Viva dan TV One," tegasnya di luar kediaman Ical.

Dari pantauan di lapangan, para tamu yang hadir didominasi kader partai berlambang pohon beringin. Selain itu, yakni rekan bisnis dan beberapa duta besar negara sahabat.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0895 seconds (0.1#10.140)