Rumah tak laik huni, Kemensos suntik dana Rp10 juta

Minggu, 04 Agustus 2013 - 18:17 WIB
Rumah tak laik huni, Kemensos suntik dana Rp10 juta
Rumah tak laik huni, Kemensos suntik dana Rp10 juta
A A A
Sindonews.com - Menteri Sosial (Kemensos) Salim Segaf Al Jufri berjanji, akan memberikan dana stimulan sebesar Rp10 juta untuk pembangunan rumah yang sedang di inspeksi mendadak (sidak) oleh Mensos hari ini di Jalan Kalibaru Barat 4, Cilincing, Jakarta Utara.

"Kami (Kemensos) akan memberikan dana stimulan sebesar Rp10 juta kepada rumah-rumah yang tidak laik huni," kata Salim dalam sidaknya di Jalan Kalibaru 4 Barat, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (4/8/2013).

Selain itu, Salim mengatakan, sidak yang dilakukan oleh dirinya kali ini, adalah salah satu program dari Kemensos untuk menyejahterakan masyarakat. "Ini sudah menjadi salah satu program kami untuk membantu menyejahterakan masyarakat," tandas Salim.

Berdasarkan pantauan Sindonews di lokasi, Mensos menyambangi tiga rumah yang berada di bawah garis kemiskinan. Ketiga rumah tersebut, diketahui sedang berada dalam kondisi yang memprihatinkan. Setelah kehadiran Kemensos, diharapkan masyarakat mulai gotong royong untuk membantu ketiga rumah tersebut.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8316 seconds (0.1#10.140)