Pramono dukung KPK ungkap nyanyian Nazaruddin

Kamis, 01 Agustus 2013 - 10:51 WIB
Pramono dukung KPK ungkap nyanyian Nazaruddin
Pramono dukung KPK ungkap nyanyian Nazaruddin
A A A
Sindonews.com - Wakil Ketua DPR RI Pramono Anung mendukung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk membongkar semua dugaan kasus korupsi yang disebutkan oleh terpidana kasus Wisma Atlet Muhammad Nazaruddin.

"tentunya apa yang menjadi dan disampaikan Nazaruddin kan sudah disampaikan secara resmi ke KPK, dan kita semua tentunya mendukung, mensupport apapun yang dilakukan KPK," ujar Pramono di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Kamis (1/8/2013).

Politikus Senior PDI Perjuangan ini menyebut KPK sebagai lembaga penegak hukum harus diberikan dukungan untuk menuntaskan kasus dugaan korupsi yang disampaikan Nazaruddin. Kendati demikian harus berdasarkan alat bukti.

"sekaran ini memang eranya kita mesti memberikan endorcement kepada KPK untuk bersih-bersih. Sebab apapun apakah itu informasinya benar atau tidak yang membuktikan kan hukum bukan ucapan," kata dia.

Sebagai pimpinan DPR, imbuh Pria yang akrab disapa Pram ini, meminta dugaan korupsi yang disampaikan oleh mantan Bendahara Umum Partai Demokrat ditindak lanjuti oleh KPK.

"Jadi saya secar pribadi sebagai salah seorang pimpinan DPR ingin mengendorst apapun yang disampaikan itu agar ditindaklanjuti,"pungkasnya.

Seperti diketahui, Muhammad Nazaruddin mengungkap sejumlah dugaan korupsi yang dilakukan oleh banyak pihak, diantaranya Proyek e-EKTP, pengadaan baju hansip, pembangunan gedung pajak, dan proyek di MK. Nazar mengaku sudah dijelaskan secara rinci kepada penyidik.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7927 seconds (0.1#10.140)