Kunjungi panti asuhan, Wapres hanya bertahan 10 menit

Rabu, 31 Juli 2013 - 14:42 WIB
Kunjungi panti asuhan,...
Kunjungi panti asuhan, Wapres hanya bertahan 10 menit
A A A
Sindonews.com - Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI) Boediono hanya mengunjungi selama 10 menit di Wisma Tuna Ganda, di Jalan Raya Bogor KM 28,5, Cimanggis, Depok.

Dalam kunjungan tersebut, tidak hanya memberikan santunan. Namun, Wapres juga sempat berkenalan dengan sejumlah penyandang tuna ganda yang diasuh di Wisma Tuna Ganda.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wapres Boediono yang didampingi oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Dedy Mizwar, Wakil Wali Kota Depok Idris Abdul Somad, Sekretaris Daerah Kota Depok Ety Suryahati dan Kadisnakersos Kota Depok Diah Sadiah mengunjungi Wisma Tuna Ganda.

Wapres menyerahkan santunan senilai Rp50 juta yang terdiri dari paket sembako senilai Rp15 juta, dan uang tunai Rp35 juta. Dari Wisma Tuna Ganda, Wapres melanjutkan perjalanan ke Yayasan Pesantren dan Panti Asuhan Yapma "Nurul Huda” Kampung Rumbut, Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Cimanggis, Depok.

Yayasan pimpinan Ahmad Fauzi Thayalisi yang mengasuh 140 anak ini mendapatkan bantuan senilai Rp50 juta yang terdiri dari paket sembako senilai Rp25 juta dan uang tunai Rp 25 juta.

Dalam kesempatan yang sama Wapres Boediono juga menyerahkan santunan secara simbolis kepada tiga lembaga lainnya, yakni Griya Yatim dan Dhuafa Asrama II/Bintaro, Yayasan Tabungan Surga di Karadenan, Bogor dan Yayasan Yatim Piatu Al Ikhlas di Kayuringin Jaya, Bekasi masing-masing berupa uang tunai senilai Rp 25 juta.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1813 seconds (0.1#10.140)