Ahmad Mubarok enggan sebut 3 konglomerat pendukungnya

Rabu, 31 Juli 2013 - 13:17 WIB
Ahmad Mubarok enggan sebut 3 konglomerat pendukungnya
Ahmad Mubarok enggan sebut 3 konglomerat pendukungnya
A A A
Sindonews.com - Ahmad Mubarok mengungkapkan dirinya akan ikut konvensi semi terbuka Partai Demokrat. Bahkan, ia telah mendapat dukungan dari tiga konglomerat.

Siapa-siapa saja konglomerat itu, Mubarok pun enggan menyebutkan. Dirinya hanya memastikan pendukungnya itu bukan dari partai politik (parpol).

"Mereka (tiga konglomerat) enggak mau sebut, saya modalnya hanya itu saja. Enggak ada dana lain. Yang jelas mereka bukan dari parpol," katanya saat dihubungi, Rabu (31/7/2013).

Lebih lanjut, dia memastikan tidak akan menjadi masalah terkait dukungan tiga konglomerat itu.

"Eggak, mereka kan rakyat, jadi ini dukungan dari rakyat," tegasnya.

Seperti diberitakan Sindonews sebelumnya, Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Ahmad Mubarok mengungkapkan jika dirinya ikut konvensi semi terbuka yang diadakan partainya untuk mencari calon presiden (capres) di Pemilu 2014.

Alasannya, hingga kini belum ada tokoh yang menonjol sehingga dirinya berkeingan untuk mengikuti konvensi tersebut.

"Sekarang tidak ada tokoh yang menonjol, maka dicarilah konvensi ini supaya muncul tokoh, saya ikut ingin membudayakan politik yang bijaksana, bukan bersaing," kata dia.

Mubarok juga mengatakan, keinginan dirinya ikut adalah untuk memberikan contoh mengenai politik bijaksana. "Oleh karena itu, saya ikut, saya akan memberikan contoh untuk mendukung siapa saja yang nantinya akan menang konvensi."

"Kalau yang lain-lain kan kalah, terus menuntut, saya tidak, saya akan mendukung. Itu politik bijaksana," jelasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7392 seconds (0.1#10.140)