Konvensi Demokrat, Mubarok klaim didukung 3 konglomerat

Rabu, 31 Juli 2013 - 12:20 WIB
Konvensi Demokrat, Mubarok klaim didukung 3 konglomerat
Konvensi Demokrat, Mubarok klaim didukung 3 konglomerat
A A A
Sindonews.com - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Ahmad Mubarok mengaku mendapatkan dukungan konglomerat untuk ikut konvensi Calon Presiden (Capres) 2014 dari partainya.

"Ada tiga konglomerat yang mendukung saya, karena bantuannya iklhas makanya saya terima," kata Mubarok saat dihubungi, Rabu (31/7/2013).

Meski telah didukung tiga konglomerat, namun Mubarok belum mempersiapkan segala sesuatunya untuk mengikuti mekanisme tersebut. "Saya tidak akan membuat tim sukses, karena relawan sudah banyak," imbuhnya.

Dia mengatakan, niatnya untuk ikur bursca calon peserta konvensi itu bukan dilatarbelakangi adanya undangan dari internal partai. Tapi, lanjut Mubarok lebih didasari adanya keinginan sendiri untuk mendaftarkan diri.

Bahkan keinginan ini belum meminta izin dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku Ketua Umum Partai Demokrat. "Inikan terbuka, jadi saya mengajukan diri," pungkasnya.

Seperti diberitakan Sindonews sebelumnya, Mubarok mengungkapkan jika dirinya ikut konvensi semi terbuka yang diadakan partainya untuk mencari calon presiden (capres) di Pemilu 2014.

Alasannya, hingga kini belum ada tokoh yang menonjol sehingga dirinya berkeingan untuk mengikuti konvensi tersebut. Mubarok juga mengatakan, keinginannya ikut adalah untuk memberikan contoh mengenai politik bijaksana.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8697 seconds (0.1#10.140)