Hasan & Juwono kandidat Komite Konvensi Demokrat

Selasa, 30 Juli 2013 - 19:04 WIB
Hasan & Juwono kandidat Komite Konvensi Demokrat
Hasan & Juwono kandidat Komite Konvensi Demokrat
A A A
Sindonews.com - Nama mantan Menteri Luar Negeri (Menlu), Hasan Wirajuda dan mantan Menteri Pertahanan (Menhan), Juwono Sudarsono masuk sebagai nama yang akan diperhitungkan untuk menjadi calon anggota Komite Konvensi Partai Demokrat.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Kastorius Sinaga mengakui, jika dua nama tersebut masuk dalam calon anggota Komite Konvensi, namun masih harus dipertimbangkan.

"Dua nama itu ada, tetapi itu polling name, masih digodok," kata Kastorius kepada wartawan di Hotel Oria, Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Selasa (30/7/2013).

Kata dia, banyak nama yang masuk untuk menjadi calon Komite Konvensi, namun semuanya masih dalam pertimbangan. Ia pun enggan menyebutkan siapa-siapa saja nama yang telah masuk nominasi sebagai calon anggota Komite Konvensi. "Nantilah saat diumumkan saja, kita tunggu saja," jelasnya.

Yang terpenting, dirinya mengatakan, jika anggota Komite Konvensi adalah orang-orang yang independen dan sesuai dengan bidangnya jika menjadi anggota. Nantinya, nama-nama tersebut akan dikonfirmasi terlebih dahulu mengenai ketersediannya menjadi anggota Komite Konvensi oleh Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, Jero Wacik.

"Komite konvensi tentu orang itu capable dalam bidangnya dan bersedia (jadi komite konvensi), nah nama itu akan dikonfirmasi (ulang) oleh Pak Jero Wacik," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6536 seconds (0.1#10.140)