Berbekal partai bersih, Hanura akan kuasai Jateng

Minggu, 28 Juli 2013 - 18:37 WIB
Berbekal partai bersih, Hanura akan kuasai Jateng
Berbekal partai bersih, Hanura akan kuasai Jateng
A A A
Sindonews.com - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mengaku siap menguasai wilayah Jawa Tengah, yang saat ini dikuasai oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 mendatang.

Ketua Umum Partai Hanura Wiranto mengatakan, modal utama untuk menguasai wilayah Jawa Tengah sangatlah mudah. Menurutnya, modal itu adalah partai yang bersih dari kasus korupsi.

Pria yang juga calon Presiden dari Partai Hanura tersebut mengatakan, modal utama tersebut saat ini telah dimiliki oleh Hanura.

"Beberapa lembaga survei telah menyatakan bahwa Hanura bersih dari Korupsi. Kami memiliki modal utama itu, tinggal nantinya kami gunakan modal itu sebaik-baiknya," ucap Wiranto, di sela-sela Safari Ramadan Partai Hanura di Solo, Minggu (28/7/2013) sore.

Wiranto mengatakan, pihaknya bakal mengabarkan modal utama tersebut kepada rakyat Jawa Tengah dan DIY. Dengan landasan itu, menurutnya, rakyat bakal mengerti mana partai yang bersih dan mana partai yang tersandung masalah.

Harapannya dengan mengabarkan hal tersebut kepada rakyat, maka basis masa dari partai tertentu bisa digeser oleh Partai Hanura. Bahkan dengan bekal itu pihaknya yakin, Hanura tidak hanya bisa menguasai Jawa Tengah, melainkan bisa menguasai wilayah lain di seluruh Indonesia.

"Modal partai bersih itu, kami yang memiliki. Harusnya kami lebih unggul dibanding partai lainnya," sambungnya.

Untuk menuju hal tersebut, pihaknya meminta para kader di seluruh tingkatan untuk berjuang keras demi tujuan tersebut. Dengan kerja keras di semua lini, ia yakin tujuan Partai Hanura tersebut bisa terpenuhi.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Jateng Djoko Basariman berharap, kader Partai Hanura mampu berperan aktif bagi masyarakat. Dengan semakin mendekatkan diri ke masyarakat.

Dalam safari Ramadan itu, hadir pula ribuan calon legislatif (Caleg) tingkatan wilayah Jateng dan DIY. Safari Ramadan itu ditutup dengan buka bersama anak-anak yatim di Plasa Sriwedari.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7263 seconds (0.1#10.140)