Hubungan Paloh-Ical membaik

Rabu, 10 Juli 2013 - 21:14 WIB
Hubungan Paloh-Ical membaik
Hubungan Paloh-Ical membaik
A A A
Sindonews.com - Meskipun telah berbeda partai dan pandangan politik, Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh tetap mengundang Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, dalam acara buka puasa bersama yang diselenggarakan DPP NasDem.

Menurutnya, sekalipun berbeda pandangan politik, namun persahabatan antara keduanya tetap terjalin harmonis. Hal itu terbukti dengan hadirnya Ical, sapaan akrab Aburizal, dalam buka puasa bersama.

"Kalian tidak bisa menilai persahabat saya berpuluh-puluh tahun, terlepas adanya dinamikan persahabatan kami, tetap terjaga dan kita saling membantu," ujat Surya Paloh di Kantor NasDem, Jakarta, Rabu (10/7/2013).

Bukan itu saja, dia berpendapat selalu ada perbedaan dalam dinamika politik. Tetapi jika suatu saat dirinya dibutuhkan untuk membantu Ical, maka sebagai sahabat dirinya dengan senang hati akan membantu.

"Kalo Ical minta bantuan saya akan siap membantu, kalau tidak sanggup ya gimana. Bukan tidak mungkin komunikasi politik dengan saling menghargai dan respek," tambahnya.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6763 seconds (0.1#10.140)