Tersangka kasus bansos Kota Bandung lakukan 150 adegan

Jum'at, 05 Juli 2013 - 11:58 WIB
Tersangka kasus bansos...
Tersangka kasus bansos Kota Bandung lakukan 150 adegan
A A A
Sindonews.com - Selama dua hari di Kota Bandung, Jawa Barat, penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah melakukan rekonstruksi sekitar 150 adegan dugaan kasus suap mantan Wakil Kepala Pengadilan Negeri (PN) Bandung Setyabudi Tedjocahcoyo.

Seluruh adegan dilakukan oleh empat orang tersangka yang telah ditahan KPK, yakni Setyabudi, Toto Hutagalung, Herry Nurhayat dan Asep Triana.

Kuasa hukum Setyabudi, Joko Sriwidodo mengatakan, memang rencananya rekonstruksi digelar hingga hari ini, Jumat 5 Juli. Namun rekonstruksi dipadatkan hingga berakhir pada Kamis 4 Juli kemarin.

“Hari ini sudah tidak ada lagi rekonstruksi. Semua adegan suduh selesai dalam dua hari kemarin,” tuturnya kepada wartawan, Jumat (7/5/2013).

Diketahui kasus ini mencuat setelahnya penyidik KPK menangkap tangan Hakim Setyabudi Tedjocahcoyo dan seorang kurir bernama Asep Triana yang melakukan transaksi dugaan kasus suap Bantuan Sosial Kota Bandung.

Untuk melengkapi penyelidikan KPK melakukan rekonstruksi selama tiga hari. Namun, rekonstruksi dipadatkan hingga akhirnya berakhir pada Kamis 4 Juli kemarin.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5270 seconds (0.1#10.140)