Demokrat tak persoalkan Pramono Edhie dilirik Golkar

Kamis, 04 Juli 2013 - 12:07 WIB
Demokrat tak persoalkan...
Demokrat tak persoalkan Pramono Edhie dilirik Golkar
A A A
Sindonews.com - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf tak mempersoalkan, jika Partai Golkar melirik Pramono Edhie Wibowo sebagai salah satu kandidat pendamping Aburizal Bakrie alias Ical, untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang.

Menurutnya, selama hal itu masih sebatas perbincangan, Demokrat tak mempersoalkan. Namun, jika ingin serius maka harus ada komunikasi politik dari kedua partai termasuk dengan Pramono Edhie.

"Ya boleh-boleh saja, kan artinya maksud saya apakah memang sudah ada komunikasi? Ya itu harus ditanyakan, paling tidak dengan yang bersangkutanlah," kata Nurhayati di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2013).

"Kan belum diumumkan kan ya, baru hanya woro woro (ramai-ramai), saya kira kalau baru berkeinginan sah-sah saja, ya enggak apa-apa," sambungnya.

Anggota Komisi VIII DPR ini juga mengatakan, salah satu tahapan yang harus dilewati jika Partai Golkar tertarik dengan adik ipar Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut adalah dengan membangun koalisi bersama partai berlambang bintang itu.

"Tapi kan pasti ada yang harus dilewatin prosesnya, yakni meminang lewat Partai Demokrat, namanya juga di koalisi," terangnya.

Sebelumnya, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Golkar, Nurul Arifin mengungkapkan, jika Pramono Edhi merupakan salah satu kandidat yang masuk nominasi sebagai calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Ical di Pilpres 2014.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)