Istana bantah, Dipo & Sudi aktor di balik kasus LHI

Selasa, 02 Juli 2013 - 21:48 WIB
Istana bantah, Dipo...
Istana bantah, Dipo & Sudi aktor di balik kasus LHI
A A A
Sindonews.com - Tudingan dari Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah yang menyebutkan, penangkapan mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq (LHI), dalam kasus dugaan korupsi impor daging sapi, adalah sebuah skenario besar.

Menurut Fahri skenario besar itu dilakukan oleh pihak Istana. Namun, Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha, membantah keras pernyataan Fahri tersebut.

Dia menegaskan, Sekretaris Kabinet (Seskab) Dipo Alam dan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Sudi Silalahi, tidak ada hubungannya dengan penangkapan mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

"Tidak. Kalau itu yang ditanyakan, saya secara tegas membantah. Mensesneg, Sekretaris Kabinet tidak pernah lakukan sesuatu yang di luar kewenangan mereka, karena tidak ada kaitan dengan seperti yang ditanyakan tadi," ujar Julian Aldrin Pasha, di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (2/7/2013).

Seperti diketahui, Fahri Hamzah mengatakan, penangkapan Luthfi Hasan dalam kasus dugaan korupsi impor daging, adalah sebuah skenario besar yang dilakukan oleh pihak Istana. Fahri menuding Dipo Alam dan Sudi Silalahi berada di belakang penangkapan ini.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2452 seconds (0.1#10.140)