Marzuki bantah dirinya bersaing dengan Pramono Edhie

Selasa, 02 Juli 2013 - 20:30 WIB
Marzuki bantah dirinya...
Marzuki bantah dirinya bersaing dengan Pramono Edhie
A A A
Sindonews.com - Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Marzuki Alie menegaskan, dirinya tak merasa bersaing dengan kader baru Demokrat, Pramono Edhie Wibowo, dalam konvensi penjaringan calon presiden (capres) Demokrat, untuk Pemilu 2014.

"Jadi enggak ada persaingan-persaingan," kata Marzuki di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2013).

Menurutnya, siapa pun calon yang mengikuti konvensi, memiliki kesempatan yang sama, karena pada akhirnya mereka akan dipilih oleh rakyat.

"Terkait dengan pencalonan dalam konvensi, apapun juga yang menentukan itu adalah publik, rakyat. Jadi tidak usah dikotomikan (dibedakan atau dipisahkan) walaupun misalnya enggak ada Pak Pramono, belum tentu rakyat juga suka kita (Marzuki) juga nah itu," jelasnya.

Marzuki pun mengaku, dirinya mengenal dekat dengan mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) itu, sejak yang bersangkutan masih menjadi ajudan mantan Presiden Megawati Soekarnoputri. "Saya secara pribadi cukup dekat, dan saya juga tahu kualitas beliau (Pramono)," ungkapnya.

Ketua DPR RI ini justru mendukung langkah masuknya Pramono Edhie ke partai berlambang bintang itu. Karena kata dia, dengan masuknya adik ipar Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu, justru menambah amunisi bagi partai tersebut.

"Jadi masuknya beliau ini ya semakin memperkuat internal Demokrat, semakin memperbanyak tokoh di Demokrat. Jadi silakan, semakin banyak calon, Demokrat semakin baik," tuntasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)