Wasekjen PD: Posisi Pramono Edhie belum diputuskan

Senin, 01 Juli 2013 - 12:37 WIB
Wasekjen PD: Posisi...
Wasekjen PD: Posisi Pramono Edhie belum diputuskan
A A A
Sindonews.com - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat (PD) Ramadhan Pohan menegaskan, mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Purn Pramono Edhie Wibowo belum memiliki posisi di PD.

"(Pak Pramono) Sudah bersama kami ingin membangun bangsa ini, dan beliau mempercayakan politiknya kepada Partai Demokrat, mengenai posisi nanti belum diputuskan," kata Ramadhan di DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (1/7/2013).

Dia melanjutkan, memang ada beberapa posisi di level petinggi PD yang membutuhkan tambahan anggota, namun belum dipastikan akan diisi adik ipar Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu atau tidak.

"Untuk ketua Dewan Kehormatan Pak Amir Syamsudin, dan Ketua Dewan Pembina EE Mangindaan, dua ini saja membutuhkan tambahan saya kira Pak Pramono bisa menjadi bagian dari salah satunya," tuntasnya.

Sebelumnya, Pramono Edhie Wibowo resmi bergabung ke PD usai dirinya pensiun dari jabatannya sebagai KSAD. Ia mengaku diminta SBY untuk terjun bersama membangun partai berlambang mercy tersebut.

"Saya ingin bantu karena Pak SBY minta bersama-sama," ujar Pramono Edhie Wibowo, disela-sela acara rapat koordinasi nasional (Rakornas) Partai Demokrat di Hotel Grand Sahid Jaya, Sudirman, Jakarta, kemarin.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5456 seconds (0.1#10.140)