SBY pimpin upacara HUT Polri di Mako Brimob

Senin, 01 Juli 2013 - 10:38 WIB
SBY pimpin upacara HUT Polri di Mako Brimob
SBY pimpin upacara HUT Polri di Mako Brimob
A A A
Sindonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 67, Presiden SBY memimpin upacara di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

Peringatan HUT Polri kali ini bertemakan "Sinergitas Kemitraan dan Anti KKN, Wujudkan Pelayanan Prima, Gakkum dan Mendagri Mantap Sukseskan Pemilu 2014".

Presiden SBY juga terlihat berkeliling lapangan utama Mako Brimob untuk mengecek kesiapan pasukan. Kapolri Jenderal Timur Pradopo terlihat berada di atas podium tepat disamping kanan Presiden SBY.

Sementara itu pengamanan mulai steril sejak pukul 06.00 WIB. Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Kristanto Yoga terjun langsung mengamankan lalu lintas yang mengarah ke Brimob Kelapa Dua.

"Kami memperlancar arus lalu lintas, demi lancarnya peringatan HUT Polri, ratusan personel kami kerahkan," ujarnya di lokasi, Senin (01/07/2013).

Terlihat sejumlah menteri dan pejabat Polri juga sudah menghadiri acara tersebut. Sejumlah bupati dan walikota terlihat ikut menjadi undangan dalam acara tersebut.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8401 seconds (0.1#10.140)