Di Rakornas, SBY Sindir PKS

Sabtu, 29 Juni 2013 - 19:01 WIB
Di Rakornas, SBY Sindir...
Di Rakornas, SBY Sindir PKS
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyindir Partai Keadilan Sejahtera (PKS) saat membuka acara rapat koordinasi nasional (Rakornas) Partai Demokrat, di Hotel Grand Sahid Jaya, Sudirman, Jakarta, Sabtu (29/6/2013).

SBY mengatakan bPartai Demokrat selalu bersama Pemerintah dalam suka maupun duka, sementara ada partai politik lain yang tidak demikian.

"Dan Partai Demokrat terus bekerja dan berupaya ketika negara dan Pemerintahnya menghadapi berbagai tantangan berat yang juga dihadapi oleh bangsa lain. Misalnya menghadapi krisis perekonomian global, bencana alam dan sebagainya. Tapi Partai Demokrat tidak pergi," ujar SBY saat membuka acara Rakornas Partai Demokrat.

Oleh karena itu, dia menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader Partai Demokrat yang selalu setia dan mendukung kebijakan pemerintah.

"Terima kasih atas kesetiaan dukungan yang penuh dan kesediaannya untuk pasang badan. Ketika Pemerintah harus mengambil pilihan dan keputusan dan menetapkan kebijakan penuh risiko, Partai Demokrat tidak pernah balik kanan dan tidak juga justru menghantam Pemerintahnya,"sindirnya.

Seperti diketahui, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menolak disahkannya APBN-P Tahun 2013 saat rapat paripurna DPR RI belum lama ini. PKS pun menolak kebijakan Pemerintah dalam menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi. Sementara, PKS adalah salah satu anggota koalisi pendukung Pemerintahan SBY-Boediono.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0763 seconds (0.1#10.140)