JK: Donor darah lifestyle baru

Sabtu, 29 Juni 2013 - 17:20 WIB
JK: Donor darah lifestyle baru
JK: Donor darah lifestyle baru
A A A
Sindonews.com - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla (JK) mengatakan, saat ini donor darah harus menjadi lifestyle bagi seluruh masyarakat.

JK juga mengatakan hal ini dikarenakan banyak masyarakat menilai donor darah sebagai hal yang kuno dan sangat tidak modern.

"Kita akan mencoba merubah mindset masyarakat dan kita juga akan menjadikan donor darah sebagai lifestyle bagi semua kalangan masyarakat," kata JK setelah acara Donor Darah bertemakan 'Darahku Darahmu' di Mangga Dua Square, Jakarta, Sabtu (29/6/2013).

Oleh karena itu, JK menilai bahwa gerakan donor darah yang sedang dilakukan oleh Manajemen Mangga Dua Square saat ini yang mengajak 1000 orang pendonor merupakan hal positif dan harus diberikan apresiasi, terlebih donor darah ini dilakukan di Mall.

"Dengan adanya kegiatan donor darah di Mall ini (Mangga Dua Square), masyarakat akan lebih nyaman dan merasa lebih dekat, yang lebih penting kegiatan ini bisa jadi gaya hidup," tandas JK.

Kegiatan donor darah di Mangga Dua Square terselenggara dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PT Global Mediacom. JK hadir dalam kegiatan ini untuk mengajak masyarakat melakukan donor darah.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6081 seconds (0.1#10.140)